Senin, 13 September 2010

"IMPIAN YANG TERSELIP DIANTARA KEMUSTAHILAN DAN KETIDAK PERCAYAAN..."



"Bu...
Belikan KOPER dan siapkan PASPOR untuk suatu saat nanti aku menimba ilmu di Kairo,Mesir...",
"Walah...ke Mesir gimana?,seperti yg mampu saja. . . !,
Toh sekarang aja gini-gini aja...
Perbaiki dulu belajarnya dan kelakuan juga harus pantes buat pergi ke Kairo !..",
Aku termenung sejenak...,
dalam hati kubertanya...
"Apakah itu merupakan dorongan atau mungkin keraguan bagiku...?",
Kuserahkan semuanya padamu Ya ALLOH...
Memang,aku hanyalah seorang yang biasa,hanyalah seorang santri yang aku yakin masih dibawah rata-rata sebagai seorang santri bahkan mungkin predikat santri masih tak pantas tuk ku dapatkan...
prestasiku tak istimewa,bahkan...
Tingkah perilakupun masih ngawur tak karuan...
Astagfirulloh...
Masih jauh seperti apa yang diharapkan ya ALLOH...

Namun..
Hati kecilku masih mengharapkanku untuk dapat meraih mimpiku yang terjepit dalam beribu perkataan keraguan.

"ALIM ULAMA SUKSES LULUSAN UNIVERSITAS
AL-AZHAR MESIR,KAIRO...",
masih mengendap dalam anganku,
Deretan impian dan cita-cita indah nan mulia sebagai penerus perjuangan Baginda Tercinta Rosululloh SAW....

Semangatku semakin menggebu seiring jalannya waktu,hingga akhirnya aku menemukan oase pengharapan hidup yang hakiki ketika aku membaca sebuah Novel berjudulkan NEGERI 5 MENARA.
Dimana segala keraguan dan keputus asaan ditepis oleh seuntai kalimat "KUN FA YAKUN!",
Ya. . .,KUN FA YAKUN!,
Kalam Illahi yang menyatakan bahwa tak ada yang tak mungkin,semuanya mudah dihadapan ALLOH AZZA WAJALLA.
Itulah yang membuat 6 orang sahabat dari Pondok Madani,Gontor sukses menuai cita-cita ke berbagai penghujung dunia,mengalahkan keraguan dan keputus asaan yang akhirnya berbuah KEMENANGAN !,
Aku semakin yakin dan mantap dalam melangkah mencapai Impianku.
Hasil dan pencapaian,biarlah ALLOH yang menentukan.
Dia Maha Mengetahui Segalanya.
Namun PERJUANGANKU akan terus BERGEMA dalam Jiwa,Memecah KERAGUAAN DAN MENEPIS JAUH KEPUTUS ASAAN.
PEMBAKARAN MOTIVASIKU pun beranjak Ketika Cinta Bertasbih mengharukanku akan indahnya menimba ilmu di Kairo..

Subhanalloh...

0 komentar:

Posting Komentar